Download Netcut + Anti Netcut


Sobat cruzer yg suka jail pasti gak asing lagi denger software yg satu ini, yg bernama NetCut.
yupz, dari namanya aja udah keliatan kalo software Netcut ini berguna untuk memotong Jaringan Internet pada LAN, Seperti di Warnet, dsb.

sedikit cerita ya sob, dulu juga saya pernah gunain Netcut buat ngejailin temen2 yg lagi Ol di billing sebelah, alhasil dia langsung lapor ke penjaga warnet nya, "Mas, ini internetnya kok gak jalan?" tapi untungnya penjaga warnetnya msih rada2 kmpungan... He he... dia bilang "Mungkin masih gangguan de, pindah aja ke billing sebelah" eh dia langsung pindah, tpi gk trlalu lama, ane jailin lagi dia,, sampe bolak balik,.. Wkwkwk..

tpi krna udh mrasa kasian, ane ksih tau ke temen ane, klo sbenernya ane make software Netcut dan ane jelasin cra mkenya...

Sebenernya cukup mudah sih hanya Buka Software Netcutnya dan Tinggal pilih billing no Berapa yg mw d cut dan pilih Cut. Sukses deh.. tiba tiba pas ane maen ke warnet lagi sma temen ane(niatnya gk ngejailin), koneksi inet di billing ane tba2 padam, ane curiga sma biling sebelah.

Untungnya di Flashdisk ane msih ada software bertahan yakni untuk menangkal aksi Netcut atau juga disebut AntiNetCut. Alhasil inet-nya menjadi normal kembali, dan saatnya untuk serangan balik... akhirnya dia yg klepek klepek, senjata makan tuan... Wkwkwk... :)

Buat sobat cruzer semua, jgn dicontoh tingkah laku saya di atas ya, hanya untuk iseng2 :)

yg mau coba silahkan download dibawah. Gunakan dgn bijak ya...

Download Netcut + Anti Netcutnya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates